Tips Menerapkan Desain Interior Rumah Minimalis

Selera konsep rumah idaman setiap orang memang berbeda-beda, karena setiap orang memiliki cita rasa masing-masing. Kini sudah bertebaran konsep rumah modern yang banyak bermunculan hampir di setiap kota di Indonesia, dan salah satu yang menjadi banyak incaran masyarakat adalah model minimalis karena penampilannya yang elegan dan simpel. Meskipun saat ini anda sudah memiliki rumah dengan model berbeda namun ingin memiliki desain rumah minimalis, maka tidak perlu langsung melakukan perombakan total besar-besaran. Anda bisa memulainya dari interior rumah dan membuatnya tampak seperti desain interior rumah minimalis yang bisa anda lakukan yang tidak terlalu sulit. Oleh karena itu simaklah tips mendesain interior rumah anda agar bergaya minimalis.

Furnitur dan Cat

Pertama anda bisa memilih jenis furnitur yang akan diterapkan seperti sofa sudut, lampu downlight, vas kaca, meja kayu belanda, dan karpet lembut untuk ruang tamu anda. Anda bisa menambahkan AC dan TV LED layar lebar agar terlihat lebih modern, dan untuk cat tembok desain interior rumah minimalis ini anda bisa memilih warna yang terang seperti putih, untuk warna kursi sudut bisa dengan warna abu-abu, dan jangan mengkombinasikan warna yang bermacam-macam seperti merah, biru, kuning, dan hijau dalam satu ruangan misal ruang tamu karena akan terliha aneh. Agar lebih sesuai cukup kombinasikan sedikit warna untuk cat tembok dan juga furnitur misal abu-abu dan putih yang terlihat cocok.

Ornamen Tambahan

Disini anda bisa menambahkan ornamen yang cocok misal lukisan kanvas tanpa pembatas dan pemasangan lantai kayu juga akan sangat cocok. Desain interior rumah minimalis ini memang bisa diterapkan di rumah anda walau terbilang tidak terlalu luas namun dengan sedikit sentuhan maka interior rumah anda akan terlihat mewah dan berkelas. Malahan jika rumah anda tidak terlalu luas maka akan mengurangi budget anda memasang lantai kayu, memilih kursi sudut yang tidak terlalu lebar, penggunaan AC juga akan lebih terasa, TV LED dengan ukuran yang tidak terlalu lebar sehingga harganya juga murah, dan lain sebagainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menerapkan Desain Interior Rumah Minimalis"

Posting Komentar